Juli 01, 2010

Ma chère famille

Hari kesekian liburan dan saya yang tidak ada kerjaan sedang membuka-buka file kuliah, berharap menemukan uang nyelip (ngarep!) dan ....... JENG JENG!! ada foto tua :


Di foto itu ada saya, ibu, bapak, mas andi, mbah, tante, mas fani (misah si fotonya mas fani). Foto itu diambil di rumah yang lama, di samping rumah bude di cilandak. Yang lucu poster 'Catatan Si Boy'nya itu lhoo! HAHAHA. Ibu agak lebih muda di foto itu, Ibu lagi menatap saya lhoo :). Bapak juga, sok-sokan ga liat kamera ni. Saya di foto itu tidak bergaya melet, belum sadar kamera si ..haha. Saya di gendong mbah :). Kangen mbah deehh, kangen bikin kue, kangen marahan, kangen diledekin T.T. Dan dibelakang saya ada si tante mira. Mamanya putri yang baik hati dan agak oneng kadang-kadang, hihi. Ngomong-ngomong ngapain itu dia ikut-ikutan foto? Haha. Dan di bawah, abang pertama saya, Mas Andi. Inget banget dulu pas masih kecil waktu main, ma andi yang jagain sambil bawa-bawa susu nyuruh saya minum susu :D. Saya juga inget banget dulu saya nyogok Mas Andi dan Mas Fani pas bolos ngaji. Eeeehhh tetep ketauan ma ibu, rugi dah gw. Terakhir, ada Mas Fani ni. Saya tidak terlalu dekat dengannya dia cengeng katanya waktu kecil, tapi ganteng si. Abang-abang saya mah ganteng-ganteng dan baik hati semua, hahahaha. Saya kangen masa-masa kecil :D. Sayang mereka semua!
Ya ampuunn nulis begini aja nangis.. untung ga ada orang :)

1 comments:

setoplescerita mengatakan...

wah si ade teh ngeblog jugaaaa. ketawa2 deh baca postingannya :)

Posting Komentar